Kepala Desa Guranteng Diundang Oleh BAPEDA Kabupaten Tasikmalaya Untuk Rapat Koordinasi dan Presentasi Terkait Pengembangan Desa Wisata. Ada 5 Desa Yang Diundang Dalam Kegiatan Tersebut,Yaitu Desa Taraju, Desa Mandala Mekar, Desa Guranteng, Desa Cisayong, dan Desa Nangelasari. Lima Desa Tersebut diberi kesempatan untuk presentasi memperkenalkan Potensi Potensi Wisata yang ada di wilayahnya, beserta kendala kendala dalam mengembangkan potensi wisata tersebut.

APARAT DESA GURANTENG KIBARKAN BENDERA DI BUKIT PASIR JEUNGJING

Written by Super Admin Desa Read 15 times Published in Berita

 

 

guranteng.tasikmalayakab.co.id

 

Aparat Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Pasir (bukit) Jeunjing.

Warga Desa Guranteng Antusias Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid -19

Written by Super Admin Desa Read 12 times Published in Berita

 

Dalam Rangka Percepatan dan Pencegahan dan Memutus rantai Penyebaran Covid - 19 warga Desa Guranteng Antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pagerageung Setiap Minggunya yang dilaksanakan di setiap Desa yang Ada di wilayah Kecamatan Pagerageung.

 

 

Bekerja sama dengan Kementerian Pariswista dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Oleh sebab itu, dalam upaya membangkitkan motivasi masyarakat desa wisata agar tetap bisa bertahan dan terus berpikir kreatif untuk menghadapi masa normal baru, BCA menyelenggarakan lomba Desa Wisata Award 2021

 

guranteng.tasikmalayakab.co.id

 

Desa Guranteng merupakan Desa yang mayoritas masyarakatnya yaitu peternak sapi perah sehingga Desa Guranteng adalah Desa penghasil susu terbanyak di Kabupaten Tasikmalaya. 

Guranteng.tasikmalayakab.go.ig / Guranteng.sideka.id

 

Pemerintah Desa Guranteng Bekerja sama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa melakukan Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Posko Utama Wilayah Desa Guranteng. Operasi ini dilakukan guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Virus Covid 19. selain itu ada kegiatan yang lain seperti :